Jurnal Manajemen adalah jurnal yang diterbitkan oleh Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie dengan ISSN cetak: 2089-3477, ISSN online: 2477-4774. Jurnal Manajemen terbit dua kali dalam setahun, yakni setiap Mei dan November, dan telah terbit dalam bentuk cetak (buku) dan elektronik (PDF).

Jurnal ini mempunyai misi untuk mendorong pengembangan praktik dan teori manajemen di Indonesia melalui penyebarluasan temuan-temuan hasil riset di bidang sains dan kasus manajemen.

Sebagai jurnal akses terbuka, Jurnal Manajemen menerbitkan artikel penelitian, artikel review, dan studi kasus tentang kewirausahaan, bisnis keluarga, pemasaran, perilaku konsumen, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, bisnis, dan manajemen strategik. Kami mendorong pembaca dan penulis untuk mengirimkan manuskrip mereka yang berisi ide atau kontribusi orisinal tentang topik-topik tersebut.  Setiap naskah diterbitkan setelah direview dan dianggap layak oleh Reviewer dan Editor.

Setiap naskah yang dikirimkan harus telah lulus uji plagiarisme Turnitin dengan dua syarat, pertama indeks kesamaan maksimal dalah 20% dan kedua, kesamaan maksimal dengan suatu sumber tidak mencapai 5%.  Setiap artikel terpublikasi telah melalui proses pengeditan untuk memastikan standar penulisan jurnal berkualitas.

Saat ini Jurnal Manajemen terindeks di Crossreff, Garba Rujukan Digital (Garuda), Google Scholar, Dimensions, Index Copernicus International.

Vol. 13 No. 2 (2024): Mei

View All Issues