Main Navigation
Main Content
Sidebar
REGISTER
LOGIN
Toggle navigation
Jurnal Manajemen
HOME
ABOUT
CURRENT
ARCHIVES
CONTACT
Search
Home
Archives
Vol. 5 No. 1 (2015): November
Published:
2018-10-20
Full Issue
PDF
Artikel Riset
PENGARUH HOLIDAY EFFECT TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM LQ-45 DI BURSA EFEK INDONESIA
Inka Lesmana Liaw Bunfa Abdullah Rakhman
PDF
LITERASI PERBANKAN MAHASISWA
PDF
DAMPAK EMOSI POSITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN DAN DAYA TARIK PENGECER STUDI EMPIRIK PADA LOTTE MART KELAPA GADING JAKARTA UTARA
Dergibson Siagian
PDF
ANALISIS FAKTOR –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN MANAGER, KARYAWAN DAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS PRESIDEN)
Rossy Oktavia Lukman Nur Hakim Genoveva, Grace Amin
PDF
PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN
Tumpal & Stephen Sitinjak & Setyadi
PDF
THE INFLUENCE OF MERCHANDISE QUALITY, SERVICE QUALITY, AND STORE SATISFACTION TOWARD STORE LOYALTY ON RETAIL INDUSTRY (A STUDY CASE OF A FOREIGN-OWNED HYPERMARKET IN JAKARTA, INDONESIA)
PDF
EVALUASI KEWAJIBAN PELAKU USAHA DAN KEPUASAN KONSUMEN OJEK ONLINE
Dipo Alam
PDF