Pelatihan Strategi Merancang Video Iklan Promosi Produk UMKM dalam Media Sosial
Main Article Content
Abstract
Tujuan dari pelatihan ini adalah membuat video iklan promosi produk UMKM dari masing-masing anggota koperasi yang dapat digunakan dalam media online. Kegiatan pengabdian masyarakat ini dibagi menjadi tiga langkah yaitu pelaksanaan program pelatihan, program pendampingan, dan program tindak lanjut. Pelatihan dan pendampingan berkelanjutan dilakukan dan dirancang dalam tiga kali pertemuan untuk seluruh pengurus dan anggota Koperasi Garudayaksa Nusantara DKI Jakarta. Pertemuan dilakukan pada awal September 2020 menggunakan Zoom Meeting Conference. Hasilnya peserta lebih memahami langkah-langkah yang perlu dilakukan di dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia bisnis yang semakin global dan berkembang pesat salah satunya dapat memiliki kemampuan membuat video produk UMKM yang menarik di dalam media sosial.
Downloads
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
References
Aaker, D. 2015. Aaker on Branding (Edisi Terjemahan), Cetakan Pertama, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Situs Resmi PKK DKI Jakarta’. 2019. Tim Koperasi Garudayaksa Nusantara Kota Administrasi DKI Jakarta, www.utara.jakarta.go.id diakses tanggal 17 Oktober 2019