• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Home
  • About the Journal
  • Current
  • Archives
  • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 2 No. 1 (2024): Mei - Oktober 2024

DOI: https://doi.org/10.46806/grebuci.v2i1

Published: 05-10-2024

Manajemen Pemasaran

Mengaplikasikan SERVQUAL pada Konser Musik: Dimensi Tangibles dan Dimensi Reliabilitas Menjelaskan 92 % Kepuasan Konsumen

Tesalonika Sifren Wakari, Bilson Simamora

121-130

PDF

SUBMISSION

KIRIM ARTIKEL ANDA DI SINI

Perhatian:

  • Pastikan telah dilakukan uji plagiarisme dengan TURNITIN dan hasilnya memenuhi ketentuan jurnal di sini.
  • Agar dapat mengirim artikel anda harus melakukan register dulu.

Petunjuk Registrasi & Submission

SIDEBAR

Fokus dan Bidang

Panduan untuk Penulis

Etika Publikasi

Cek Plagiasi

Mitra Bebestari

Biaya Publikasi

Form Review

TEMPLATE

TEMPLATE

journalindex

INDEXING
 
 
 
 
JournalStories Main logo
 

statcounter

VISITORS
Flag Counter
Web Analytics View My Stats

supportedby

SUPPORTED BY
Relawan Jurnal Indonesia

rekomendasi alat

Rekomendasi Alat
 
 
 
 
 

issnbarcode

ISSN 

Penerbit Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie. Alamat Jl. Yos Sudarso Kav 87, Sunter Jakarta 14350 Telp. +62 21 6530 7062 Fax +62 21 6530 6967 Email: jurnal.grebuci@kwikkiangie.ac.id.

GREBUCI is licensed under Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.