Main Navigation
Main Content
Sidebar
REGISTER
LOGIN
Toggle navigation
Jurnal Manajemen
HOME
ABOUT
CURRENT
ARCHIVES
CONTACT
Search
Home
Archives
Vol. 11 No. 2 (2022): Mei
DOI:
https://doi.org/10.46806/jm.v11i2
Published:
2022-05-30
Artikel Riset
PENGARUH IDENTITAS MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PADA KONSUMEN SEPATU NIKE DI JAKARTA
Louis Budihardja, Tony Sitinjak
1-8
PDF
PERSEPSI PELANGGAN GORIDE DAN GRABBIKE TERHADAP PESAN LAYANAN JASA PADA MASA PANDEMI COVID-19
Gloria Agustiningsih, Yosef Dema
9-17
PDF
STRATEGI KOLABORASI MODEL PENILAIAN KREDIT ALTERNATIF DIGITAL PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO
Hendratmoko
18-26
PDF
KUALITAS AUDIT PADA MASA PENERAPAN KEBIJAKAN WORK FROM HOME PANDEMI COVID-19 PADA KAP JAKARTA
Yanny, Arihadi Prasetyo
27-37
PDF
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELULUSAN PESERTA PELATIHAN BREVET CREDIT APPLICATION PACKAGE (CAP) DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK
Rahmat Ramli, Nengsi Pakpahan
38-49
PDF