Main Navigation
Main Content
Sidebar
REGISTER
LOGIN
Toggle navigation
Jurnal Manajemen
HOME
ABOUT
CURRENT
ARCHIVES
CONTACT
Search
Home
Archives
Vol. 9 No. 2 (2020): Mei
Published:
2020-08-27
Artikel Riset
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP PERCEIVED VALUE CUSTOMER BISNIS E-COMMERCE
STUDI KASUS PADA PT. TOKOPEDIA
Giasinta Panatra, Tony Sitinjak
PDF
PENGARUH MODEL THE 4 Cs + C TERHADAP LOYALITAS NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI DKI JAKARTA
Hendratmoko, Elisabeth Vita
PDF
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA DI JAKARTA
Edi Sucipto Tanady, M. Fuad
PDF
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE DI MALL KELAPA GADING JAKARTA UTARA
Sellinnia Nayumi, Tumpal J.R. Sitinjak
PDF
ASPEK BISNIS BELAJAR MUSIK DI JAKARTA
Liaw Bun Fa
PDF
PENGARUH KEBIJAKAN INTERNAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2015 - 2017
Martha Ayerza Esra
PDF
ASPEK BISNIS USAHA LAUNDRY SEPATU DI JAKARTA
Brastoro
PDF