Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
LOGIN
Toggle navigation
Jurnal Manajemen
HOME
ABOUT
CURRENT
ARCHIVES
Register
Search
Home
Archives
Vol. 8 No. 1 (2018): Jurnal Manajemen Vol.8 No. 1 November 2018
Published:
2019-03-21
Artikel Riset
DAMPAK EMOSI POSITIF DAN KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN REPATRONAGE INTENTIONS (Studi Empirik pada Farmers Market Mall Kelapa Gading)
Florencia Indri, Dergibson Siagian
PDF
PDF
FAKTOR DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
Melina ,Tumpal J.R Sitinjak
PDF
EFEKTIFITAS KREASI NILAI DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN KOSMETIK DI WILAYAH JAKARTA
Elfrida V Napitupulu
PDF
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SURVEI PADA JAMAAH UMRAH PT BARAKALLAH DUNIA WISATA
Rezky Muhamad Akbar
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA
Natasha Gabrielle, Lily Harjati
PDF
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010 – 2016
Martha Ayerza Esra
PDF